Wednesday, November 18, 2009

Tentang "Fakir Miskol"

Pertama saya klarifikasi terlebih dahulu..
Blog ini sama sekali tidak membahas kaum pecinta miskol,
Jadi siapapun anda, sangat boleh untuk mengakses ke sini.

Sesuai deskripsi blog ini, mitos-mitos dan kisah-kisah aneh peninggalan masa lalu akan dibahas di sini, dan juga beserta fakta logisnya.
Sudah menjadi rahasia umum, rakyat Indonesia di masa modern ini masih sering berkata,
"Eh jangan ngapa-ngapain di situ, pamali,"
"Ah ane gak mau ikut-ikutan gan, kata Bang Mimin itu pamali.."

Faktor budaya memang masih berakar kuat di negeri kita. Nah melalui blog ini, saya mengajak para pengunjung untuk berdiskusi, kenapa?? Karena penulis tidak 100% benar. Saya sendiri masih anak sekolah, blogger pemula, jadi sangat butuh bimbingan.
Maka dari itu mohon komentar berupa kritik dan saran yang bersifat membangun.

Sekian dari saya di malam yang gelap ini.. (eh malah jadi pidato..)

NB: Pokoknya bahasa yang saya pakai di blog ini semi-formal, artinya gak formal-formal amat. Tapi bukan juga berarti pake bahasa kasar. Jangan terpengaruh dengan kondisi bangsa kita sekarang, Oke??

0 comments:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes